Pendaftaran

Sharing Session SIMD (Sebelum Idemu Menjadi Debu) Batch 3 pada tanggal 11 September pukul 10 – 12 WIB via zoom.

Testimonials

Yang Mereka Katakan

“Akhirnya…”

“Akhirnya.. saya menemukan komunitas yang menampung dan membangun bakat menulis saya. Dengan cara sederhana, kami saling memotivasi untuk memulai dan terus berkarya.”

Niluhreni

“Amazing… ”

“Alhamdulillah 9 buku terbit dalam 3 bulan …. Amazing… dari saya yang bahkan tidak pernah terfikir sebelumnya untuk mempunyai satupun buku yang saya tulis sendiri.. apalagi sampai diterbitkan! SIMD memang sangat menginspirasi bagi siapapun untuk dapat menulis. Kapan giliran Anda?”

Dwi Hertyanto Santoso

“Cita-citaku..”

“Cita-Citaku menjadi Penulis terwujud di Era Pandemi Virus Korona. Bermula dari Group SIMD, diberikan Tantangan untuk menghasilkan minimal 1 buku dalam periode 3 bulan, Alhamdulillah saya bisa menghasilkan 3 buku, 1 buku Solo dan 2 buku Antalogi. Terima kasih rekan-rekan SIMD. Saya akan terus menulis, menebar kebaikan dan semoga bisa mengispirasi

Jhon Kenedi

“Perlu Energi Extra…”

“Perlu energi extra untuk saya menjaga pikiran saya tetap positif apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini dan saya bersyukur saya bergabung di komunitas SIMD dimana saya bisa termotivasi untuk menulis dan dengan menulis saya menemukan cara menjaga pikiran saya agar tetap sehat dan positif.”

Anelein Eva

Hubungi Kami

12 + 4 =