Anelein Eva

adalah seorang kelahiran Sulawesi Tengah, tepatnya di Tolitoli, 31 Januari 1982.

Anak pertama dari empat bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dari pasangan Bapak Johny Habel Mandey dan Ibu Martina Oroh yang bernama lengkap Anelein Evangelien Mandey. Mempunyai tiga orang adik laki-laki yang luar biasa yaitu Christoph, Andre, dan Simeon.

Sejak tahun 2007 menjadi Istri kesayangan dari seorang yang istimewa bernama Brian Eric Pontoh. Perjalanan menjadi seorang Ibu dimulai sejak tahun 2010 dan hingga saat ini selalu bangga menjadi Ibu dari tiga orang anak yang hebat, yaitu Raphael, Reuben, dan Rhea.

Berhobi membaca dan sekarang sangat menikmati kegiatan menulis. Sesekali menyanyi walaupun masih seringnya lewat aplikasi karaoke online dan tentunya senang bercerita tentang tulisannya lewat podcast yang masih dalam tahap belajar bercerita.

Mencoba menjalani hidup dengan ikhlas dan penuh rasa syukur, lebih kepada kesadaran bahwa semua yang terjadi ada maksudNya dan tentu atas seijin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan dari semua hal yang sudah dan mungkin dicapai, tidak ada yang lebih membanggakan daripada menjadi seorang Ibu. Sedangkan tentang perjalanan hidupnya termasuk dalam perjuangan membina hubungan rumah tangga yang sehat dan bahagia sangat dipengaruhi oleh ayat-ayat dari Alkitab. Satu diantaranya adalah “Bersukacitalah Dalam Pengharapan, Sabarlah Dalam Kesesakan dan Bertekunlah Dalam Doa” (Roma 12:12).  

Beruntung dan berhasil dalam setiap karya dan kerja adalah impiannya, menjadi berkat bagi orang lain adalah harapannya, dan memuliakan Tuhan adalah tujuan hidupnya.

{

“Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri.”

 

– JK Rowling –

MASTERPIECE

Hasil Karya

Berikut buku-buku hasil karya Anelein Eva :

Hubungi Kami

12 + 3 =