Dimas Firdaus

Pemuda yang lahir di Jakarta, anak ke lima dari lima bersaudara, 4 saudara perempuan dan Dimas sendiri laki-lakinya. Sejak kecil Dimas selalu suka dengan hal-hal baru dan tantangan. Karena itu dia dahulu suka sekali ngutak ngatik komputer, dan akhirnya Dimas kuliah di bidang Sistem Informasi.

Sebagai seorang yang mempunyai background di bidang IT, Dimas menjadi pembuat konten, web desainer, grafis desainer,dan juga IT konsultan. Menurutnya, teknologi itu sebagai pelengkap, intinya tetap di diri kita sendiri. Oleh karena itu dia juga berkecimpung di dunia pelatihan SDM.

Dimas pun mempunyai hobi otomotif, desain, traveling, dan juga organisasi. Cukup banyak organisasi yang diikuti olehnya sejak masih SMP hingga sekarang. Mulai dari organisasi ektrakulikuler, UKM, BEM, hingga komunitas hobi. Wajar saja dia mempunyai banyak nama panggilan.

Ia meyakini proses tidak akan mengkhianati hasil, jika semua yang kita lakukan di dunia ini adalah bentuk ibadah kita kepada Tuhan.

Jangan mudah putus asa dan tetap semangat, we never walk alone

 

IG : @dimasfirdaus
FB : dimas firdaus

{

“Menulis merangsang pemikiran, jadi jika kamu tidak bisa memikirkan sesuatu untuk ditulis, tetaplah mencoba untuk menulis.”

 

–¬†Barbara –

MASTERPIECE

Hasil Karya

Berikut buku-buku hasil karya Dimas Firdaus :

Hubungi Kami

12 + 9 =