Erning Aryani

dengan nama lengkap Erning Dwi Aryani lahir di kota Magelang pada tahun 1998. Erning, mempunyai cita-cita yang amat sederhana namun akan membuat orangtuanya sangat bangga.

Erning juga mempunyai hobi menulis dan mulai mengenal dunia sastra sejak ia duduk di bangku kuliah semester pertama dari situlah erning mulai menyukai dunia sastra dan mulai mencoba untuk menulis.

Erning kerap dikenal dengan sosok yang ramah, dan cenderung pendiam. “Lebih baik aku diam, daripada banyak berkata, berkata hanya seperlunya saja dan yang penting selalu senyum biar orang seneng nyapa aku” itulah kata erning.

Awal ia mencoba untuk menulis, ia ikut salah satu grup atau komunitas menulis di kampusnya yang terdiri dari beberapa teman-temannya yang se prodi dengannya.

Setelah lulus dari bangku kuliah, kini erning memperdalam hobinya dalam menulis. Beruntung, erning mempunyai sahabat yang tidak pelit dengan ilmu, ia memperkenalkan erning dengan salah satu komunitas yaitu SIMD (Sebelum Idemu Menjadi Debu) erning bertemu dengan teman-teman hebat dan luar biasa di komunitas tersebut, mereka menjadikan erning termotivasi dalam terus mengembangkan hobi dan menggapai cita-citanya.
Menulis memang bukan cita -cita erning, dengan semangat, doa, dan usaha erning pasti bisa dalam menggapai cita-citanya dan mengembangkan hobinya hingga erning menjadi penulis hebat disuatu hari nanti. Karena dalam menulis erning bisa berbagi cerita, pengalaman, mimpi, dan imajinasinya kepada oranglain.
Erning seorang pemimpi, maka dari itu apapun caranya akan erning lakukan demi meraih mimpi-mimpinya dengan cara yang terbaik versi erning sendiri.

“Yang harus aku lakukan agar cita-citaku tercapai yaitu bekerja keras, usaha dan doa bukan diam, duduk manis, dan membayangkannya” Erning Aryani.

Akun Instagram @aryani_june

 

{

“Menulis merangsang pemikiran, jadi jika kamu tidak bisa memikirkan sesuatu untuk ditulis, tetaplah mencoba untuk menulis.”

 

–¬†Barbara –

MASTERPIECE

Hasil Karya

Berikut buku-buku hasil karya Erning Aryani :

Hubungi Kami

13 + 13 =