Iwan Pramana

Iwan Pramana, sehari-hari dipanggil Iwan, mulai menulis buku pertama kali tahun 2006, tetapi berhenti dua tahun kemudian. Tahun 2016 ia menemukan kembali alasan untuk menulis hingga hari ini.

Iwan memiliki pengalaman di bidang Training (soft skill), Mentoring dan Coaching.

Dengan latar belakang Insinyur Metalurgi, Iwan memulai karirnya sebagai Insinyur di PT Freeport Indonesia, Irian Jaya. Kemudian melanjutkan pendidikan Manajemen di Prasetiya Mulya Business School, Jakarta.

Setelah itu ia bekerja sebagai Brand Management di Perusahaan Farmasi selama kurang lebih 8 tahun. Kemudian ia memutuskan untuk bergabung sebagai konsultan di Dunamis Organization Services dengan posisi terakhir sebagai Consumer Division Head yang terlibat dalam pengembangan Program 7 Habits of Highly Effective Teens in Indonesia.

Dalam menjalankan karirnya ia melengkapi kemampuannya dengan menulis buku (dalam berbagai topik) dan berbagai sertifikasi profesi terutama dalam coaching, yang berstandar ICF.

Sebagai pembicara, ia terpilih sebagai The Best Participant in Safety Talk Contest (PT Freeport Indonesia, 1997), The Best at Elevator Pitch Contest (Dunamis, 2007) dan The Favorite Mentor di Millennium Challenge Account Program (MCA) 2017.

{

“Here’s the thing: The book that will most change your life is the book you write.”

 

–¬†Seth Godin –

masterpiece

Hasil Karya

Berikut hasil karya Iwan Pramana. Sebagian besar buku-bukunya bisa diunduh di sini:

Hubungi Kami

10 + 15 =