Jhon Kenedi

Lahir di Maninjau Sumatra Barat, 44 tahun yang lalu, anak ketujuh dari tujuh bersaudara, 3 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan. Sejak kecil Jhon hobby membaca dan menulis dan mempunyai cita-cita menjadi seorang penulis.

Sejak tahun 2014 Jhon rajin menulis puisi, puisi yang menceritakan perjalanan kehidupan penulis, puisi religi dan genre untuk semua umur.

Akhirnya cita-cita menjadi penulis terwujud di era pandemi virus korona, bermula dari komunitas SIMD. Jhon bisa menghasilkan 3 buku dalam periode 3 bulan. Buku pertama merupakan buku solo berjudul “MASTERPIECE” (Kumpulan Puisi), buku kedua berjudul “IBU A Tribute” dan buku ketiga berjudul “Hikmah Korona” yang merupakan buku antalogi dgn rekan-rekan SIMD.

Jhon akan terus menulis dan menulis baik buku solo dan antalogi dan mempunyai harapan besar untuk menghasilkan buku yang bisa menjadi Buku Best Seller dan mempunyai usaha dalam bidang Percetakan. Teruslah Menulis Sebelum Idemu Menjadi Debu dan biarkanlah tulisan menemukan pembacanya sendiri.

Salam Membaca dan Menulis, berkolaborasi dan menebar kebaikan untuk sesama.

{

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dari masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”

 

–¬†Pramoedya Ananta Noer –

MASTERPIECE

Hasil Karya

Berikut buku-buku hasil karya Jhon Kenedi :

Hubungi Kami

15 + 4 =